07 Juni 2018
Bagikan :

Aroma bunga yang klasik masih menjadi tren wangi parfum di Indonesia. Ditambah wangi buah-buahan yang menyegarkan, parfum beraroma floral dan fruity ini semakin memberikan kesan modern. 

saat ini, parfum tak bisa dilepaskan dari penampilan seseorang, khususnya wanita modern. Kalau mau tampil sempurna, di samping busana dan tata rias, semprotan parfum tidak boleh diabaikan. Apalagi menurut pakar parfum Alina, pemakaian parfum bukan sekedar memberi keharuman, tapi lebih dari itu, juga memberikan efek kepribadian khusus kepada diri seseorang lho ladies

Keharuman dari alam, masih menjadi kegemaran banyak orang hingga saat ini. Terutama aroma bunga dan buah-buahan.  Wangi bunga yang klasik mampu memberikan kesan elegan. Keeleganan dan sisi klasik bunga-bunga itu kemudian lebih dimodernkan dengan tambahan aroma buah-buahan.

Kombinasi ini menciptakan aroma yang mewah, elegan, sekaligus tahan lama. Aroma floral dan fruity itulah yang kemudian diadopsi Vitalis untuk meluncurkan seri parfum beraroma glamor, Vitalis Body Scent Glamour.

Aroma manis dari buah akan memberi kesan lebih modern, dan karena manisnya diekstraksi dari buah makanya bisa awet dari top notes hingga base notes. Fruity memberi kesan fun, energetic, young, and healthy Perubahan tren parfum ini dipengaruhi oleh perubahan arah fashion, desain, selera, kecantikan, dan aroma. Faktor-faktor ini menjadi sangat berpengaruh, berkat peran Generasi 

Anak muda sekarang ingin menggunakan aroma yang memberi kesan mereka dewasa, tidak seperti usianya sekarang. Mereka ingin kesan yang lebih natural, seperti fruity, manis, atau permen, sensual tapi bukan yang berlebihan.

Tentu ada banyak jenis bunga yang digunakan untuk dijadikan aroma parfum, namun yang menjadi tren saat ini menurut Jane adalah aroma melati, mawar, serta buah blueberry dan apel. Sedangkan, jenis bunga yang dipakai adalah memiliki aroma yang lebih intens, seperti iris, mawar, dan sambac jasmine. 

Komentar (0)

related article