25 Februari 2018
Bagikan :

Menyatukan dua orang menjadi satu adalah hal yang menyenangkan, namun terkadang ini merupakan hal yang sulit. Hubungan asmara yang dimiliki setiap orang tidak selamanya akan berjalan dengan baik. Pertengkaran kecil akan selalu mengikuti setiap pasangan. Berbagai hal tidak terduga dapat terjadi dan membuat hubungan kamu semakin erat atau mungkin justru mengarah sebaliknya. Nah, berikut ini merupakan kebiasaan yang harus kamu hindari agar pasanganmu tidak bad mood dan membuat hubungan kamu tetap langgeng.

Pemarah

Manja merupakan sifat yang hampir dimiliki oleh semua perempuan karena terlihat lucu dan menggemaskan. Tetapi hindarilah marah-marah kepada pasangan kamu ya ladies. Pasangan kamu tentu akan merasa kesal dengan perlakuan tersebut karena semua orang tidak menyukai akan hal itu.

 

Menyembunyikan Perasaan

Ingat ya ladies, pasangan kamu bukanlah seseorang yang pandai dengan membaca pikiran. Jadi katakanlah jika kamu ingin menolak atau sebaliknya, karena pasangan kamu hanya seorang manusia biasa dan tidak akan mengerti dengan sendirinya tanpa kamu beritahu.

 

Bersikap Kasar Terhadap Orang Lain

Hal ini harus kamu hindari, karena mempunyai pasangan yang baik merupakan keinginan semua orang termasuk pasanganmu. Jangan sampai kamu bersikap kasar terhadap orang lain ya. Jika ini terjadi akan membuat pasangan kamu ilfeel loh.

 

Memiliki Kepribadian yang Berantakan

Seorang perempuan tentunya akan menjadi sosok istri yang akan dinikahi nanti, memiliki kepribadian yang berantakan akan membuat pasanganmu berpikir dua kali untuk menjadikan kamu sebagai pasangan hidupnya. Jangan sampai dia pergi meninggalkan kamu hanya karena hal ini ya.

 

Terlihat Bodoh

Ini merupakan tindakan yang sangat dilarang keras. Selain membuat pasangan kamu menjadi bad mood, tindakan ini akan membuat kamu sendiri menjadi malu di depan publik.

 

Itu dia hal-hal yang harus kamu hindari ya, ladies. Cintai pasangan kamu dengan sepenuh hati dan jangan melakukan hal yang seperti di atas, jika mau selalu bersama orang yang kamu cintai.

Komentar (0)

related article