22 Desember 2017
Bagikan :

Pernah mengawali pagi hari dengan muka yang kusut atau cemberut? Hal itu mungkin dikarenakan kondisi mood pagi kamu yang sedang kurang baik, namun apakah kamu tahu dengan meditasi sejenak dapat mengembalikan mood agar kembali menjadi baik? Nah, sekarang  tidak perlu susah menyediakan waktu atau bangun lebih pagi untuk meditasi, dengan rutinitas skin care saja sebenarnya sudah bisa sekaligus meditasi singkat lho, Ladies!

 

Manfaat lain yang bisa didapatkan dari meditasi selain membuat mood menjadi lebih oke, ternyata juga bisa membuat kulitmu terlihat lebih muda lho, kuncinya adalah tarik nafas perlahan lalu buang secara bertahap, lakukan hal ini secara rutin setiap hari ya, nantinya kamu akan merasakan manfaatnya. Jadi saat kamu mengaplikasikan serum dan moisturizer, cukup menerapkan cara pernapasan seperti ini dan ingat lakukan secara rutin ya Ladies.

 

Kalau kamu suka wewangian, pilih skin care yang mengadung aromaterapi alami seperti citrus yang cocok untuk membangkitkan mood di pagi hari,  atau bisa juga lavender kalau untuk malam hari. Hal tersebut sangat berguna untuk setiap konsentrasi yang kamu lakukan, dan juga memberi efek segar pada pikiran sebelum dan setelah melakukan aktivitas.

Kamu juga bisa melakukan rutinitas skin care kamu dengan mudah dan tidak perlu memakan tempat dan waktu yang berlebihan, kamu bisa melakukannya di rumah ataupun di saat kamu sedang santai di kantor, karena skin care yang kamu gunakan dengan benar dapat memberikan efek baik untuk menyegarkan pikiran ataupun untuk mengembalikan semangat setelah seharian bekerja.

 

Ingat ya Semua itu tetap bisa kamu lakukan dimanapun lho ladies,  bisa di rumah, atau di tempat kerja. kamu bisa memanfaatkan produk skin care kamu secara maksimal bila memadukannya dengan meditasi seperti ini. Pikirin yang segar akan mempengaruhi produktivitasmu lho, jadi yuk kita mulai untuk memanfaatkan produk skin care kita sebagai alternatif meditasi dalam mengembalikan semangat setelah melewati hari.  Semoga bermanfaat ya ladies.

Komentar (0)

related article