15 Oktober 2017
Bagikan :

Make up kamu udah on fleek, outfit kamu udah kekinian, tapi sepertinya ada yang kurang ya? Parfum! Parfum adalah salah satu pelengkap dan penunjang penampilan. Selain itu, parfum juga bisa menjadi identitas diri kamu, lho! Tidak jarang kan orang bisa dikenali hanya dari “wangi”nya. Salah satu masalah parfum adalah ketahanan lama wanginya. Ladies, ternyata ada trik tersendiri dalam menyemprotkan parfum agar wanginya lebih tahan lama. Seperti di bawah ini.

Saat Yang Tepat

Menyemprotkan parfum juga ada waktu-waktu yang tepat lho ladies. Setelah mandi merupakan waktu yang terbaik untuk menyemprotkan parfum. Hal ini dikarenakan, setelah mandi tubuh akan menjadi lebih segar dan pori-pori kulit terbuka lebar sehingga mudah menyerap cairan parfum yang telah disemprotkan.

 

Splash In The Right Place

Sebaiknya kamu menyemprotkan parfummu di titik-titik nadi, seperti pergelangan tangan, lekukan siku, dan leher. Kenapa? Karena titik nadi merupakan area tubuh yang paling panas, sehingga wangi dari parfum akan lebih tahan lama. Jangan sekali-kali menggosokan parfum di pergelangan tangan kamu, ya. Karena hal tersebut justru akan menghilangkan partikel-partikel utama dari parfum.

 

Jangan Lakukan Sekali

Sepertinya jarang ya ada parfum yang wanginya tahan seharian. Kalau kamu ingin selalu wangi dan segar sepanjang hari, kamu bisa gunakan parfum selama 2-3x dalam sehari. Kalau dirasa wangi parfum kamu sudah mulai hilang karena keringat atau polusi, kamu bisa langsung mengambilnya dan menyemprotkannya lagi, deh!

Parfum mahal sekalipun tidak mungkin ada yang tahan lama seharian, untung sekali ada trik-trik menyemprotkan parfum dengan benar. So, kamu tidak perlu khawatir lagi, kan? Selamat mencoba, ya!

Komentar (0)

related article