19 Februari 2016
Bagikan :

Bagi kebanyakan orang, ada bagian kecil yang hilang ketika tidak mendapatkan aroma wangi dari parfum. Kepercayaan diri seseorang bisa tumbuh hanya dengan aroma wangi yang dimilikinya. Semua orang ingin agar aroma wanginya bisa bertahan lebih lama. 

Berikut beberapa tips agar parfum bisa tahan sepanjang hari :
1. Waktu menyemprotkan parfum
Saat selesai mandi, secara otomatis pori-pori kulit akan terbuka dengan sendirinya. Dengan begitu, parfum akan melekat pada pori-pori kulit secara sempurna sehingga menghasilkan wangi yang tahan lama. Tubuh yang bersih setelah mandi membuat aroma parfum jadi tidak bersaing dengan aroma tubuh akibat kotoran dan keringan. Parfum juga cenderung melekat lebih lama di kulit yang bersih.

2. Pakai pelembab atau body lotion
Aroma parfum akan lebih keluar pada kulit yang lembab. Jika kamu memiliki kulit yang kering, gunakanlah pelembab atau body lotion setelah mandi lalu segera semprotkan parfum agar aromanya menyatu dan bertahan lebih lama. Kamu bisa memilih hand and body lotion dari Vitalis. Hand and body lotion dari Vitalis mampu memberikan kelembaban yang tahan lama, menjadikan kulit tetap halus dan tampak lebih kencang. Selain itu, hand and body lotion dari Vitalis sudah teruji secara dermatologis bahwa cocok untuk segala jenis kulit.

3. Terapkan parfum pada titik-titik nadi
Titik nadi adalah pergelangan tangan, bekalang telinga dan belakang lutut. Dibagian tersebut kulit akan menghasilkan panas lebih tinggi sehingga dapat menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh. Kamu juga bisa menggosokkan Vaseline atau minyak zaitun pada titik-titik nadi tersebut sebelum menyemprotkan parfum agar parfum lebih lengkat dan tahan lama.

4. Jangan menggosokkan kulit setelah menyemprotkan parfum
Banyak orang yang menyemprotkan parfum dan kemudian menggosoknya agar wangi bisa merata pada kulit. Kebiasaan ini sebaiknya dihentikan karena menggosok parfum dapat memecah molekul parfum dan membuat wanginya akan cepat hilang.

5. Ketahui level ketahanan aroma parfum
Beberapa jenis parfum memiliki konsentrasi aroma yang berbeda. Parfum beraroma vanilla dan sandalwood adalah salah satu jenis aroma parfum yang mampu bertahan lebih lama. Oleh karna itu, sangat penting mengetahui level ketahanan aroma dari sebuah parfum. Contohnya adalah parfum dari Vitalis. Parfum dari Vitalis ini memiliki perpaduan yang segar dan berkelas juga mampu menciptakan keharuman yang tahan lebih lama.

Itu dia beberapa tips agar parfum kamu tahan lebih lama. Ada baiknya kamu menyimpan parfum kamu ditempat yang kering dan bersih. Jangan menyimpan di kamar mandi karena membuat parfum akan lebih cepat berjamur. Parfum juga tidak boleh terkena sinar matahari karena dapat merusak keseimbangan kimia parfum sehingga mengacaukan aromanya. (NP/ES)

Komentar (0)

related article