26 Oktober 2016
Bagikan :

Menjalani hubungan dengan kekasih menjadi salah satu hal menantang dalam hidup perempuan. Karena proses penyesuaian diri dengan kekasih harus dilakukan terus menerus, bahkan sampai setelah nanti kamu menikah dengannya. Oleh sebab itu, baik kamu maupun dia harus pandai mencermati mood pasangan. Terutama ketika salah satu di antara kalian sedang bad mood.
Ketika kekasihmu sedang bad mood, kamu bisa mengatasinya dengan 4 cara ini lo, ladies. Yuk simak dulu ulasannya!


Biarkan Dia Terdiam
Lelaki yang sedang bad mood tentu tidak ingin diganggu, sekalipun oleh kekasihnya. So, kamu bisa membiarkan dia terdiam untuk beberapa saat. Nanti dia pasti tidak ragu menceritakan masalah dan penyebab bad mood-nya kepadamu. Asalkan kamu sabar menunggu dia memperbaiki mood-nya.


Jangan Diganggu dengan Urusan Lain
Urusan-urusan lain yang kamu sampaikan kepadanya hanya akan menambah beban pikirannya. Akibatnya, dia pun bisa menjadi semakin bad mood dan lebih emosi dari sebelumnya. Demi menghindari hal ini, usahakan untuk tidak membicarakan urusan lain dulu ketika si dia sedang kesal ya, ladies.  Saat emosinya mulai mereda, segala sesuatu yang kamu bicarakan dengannya dapat dipikirkan secara matang.


Kamu Bisa Tampil Menarik Sesuai Seleranya
Cara yang satu ini ternyata ampuh lo mengembalikan mood kekasihmu. Kenakanlah bajumu yang dia sukai  dan lengkapi dengan aroma parfum yang menggoda. Soal urusan parfum, pasti Vitalis Eau De Cologne yang jadi andalanmu ya, ladies. Enam varian aromanya dijamin bikin si dia tidak lagi bete. Mau menggunakan varian Celebrite, Diva, Femme Chic, atau tiga varian lain, aroma tubuhmu tentu akan semakin segar dan menarik.


Mulai Menghibur Si Dia
Jika dia sudah mulai menceritakan masalahnya kepadamu, berarti ini saat yang tepat untuk menghiburnya, ladies. Katakan kepadanya bahwa semua akan baik-baik saja bila dia berpikir secara tenang. Kamu tidak perlu memberikan solusi. Karena penghiburan yang menenangkan sudah lebih dari cukup untuk membuat dia merasa lebih nyaman dan bahagia.


Apakah kamu sudah siap untuk menghadapi si dia yang sedang bad mood?
Orang yang sedang bad mood kemungkinan besar akan jadi pribadi yang menyebalkan. So, kamu patut lebih sabar menghadapinya agar hubunganmu dan kekasih tidak memanas, ya.

Komentar (0)

related article